Rabu, 03 September 2014

Ini kisahku..


laama ga nge blog. jadi kikuk nulis :D
reader yang menawan :* kalian pernah sakit hati atau dikhianati atau didustai atau ditinggal pacar nikah nggaaaa?? hihi kepoo, kali ini sy g perlu jawaban dr reader semua kok.. just ask n will share my bitter experience with my ex boyf.
cuuuss langsung point '

pidip pidip .. gimana ngmongnya yaa.. hihi.. gini deh gimana sii perasaan kalian pas tau kalo orang yg kita cintai ninggalin kita gitu aja udh gitu tau tau kita dapet kbar kalo dia mw merid. ngenes ga reader?
pacarannya sama kita, kawinnya ama orang lain :'( hiks. kita udah naruh perhatian lebih harapan lebih cinta lebih sayang lebih apa apa lebih buat diaa eeeehhh taunyaaa belok ke yang lain. saya sebagai perempuan siii bener bener ngerasa kecewa yang dalem banget atas pengalaman saya dulu. janji si ga,pang, merealisasikannya yng susah.. dan realisasinya blm tntu sesuai yg kita harapin. teman reader yang menawan.. ini saya pengenn bgt menyatakan rasa sakit dan kecewa saya lewat tulisan ini.. moga moga si dia baca .. teman reader semuaaa yg prnh ngerasain hal yang sama ky yg sy rasain kita toossss yaaaa. *tosss*

laki laki .. wanitaa.. atau transgender tentu kita punya hati yang bisa ngerasaain sakit. sering sekali sy merasakan sakiit hati meskipun sy gak tau bila sy bahwa saya pun bisa saja menyakiti orang lain diluar kesaran sy..
untuk laki laki yang pernah menyakitiku..berbahagialah dengan wanita pasanganmu..pilihanmu..wanita yg telah menggantikan posisi yang seharusnya mnjadi milikku.. aku ikhlas atas segala rasa sakit yang prnah kamu curahkan kepadaku.. sakit yang benar benar sakit yang tak pernah ku rasakan sebelumnya.. terimakasih telah mengajarkanku untuk ikhlas dan mengerti bahwa kamu memang bukan yg terbaik untukku.. iya, mungkin wanita yg kamu pilihlah yg terbaik untukmu.. nyatanya dengan tega kamu meninggalkanku tanpa kejelasan atau alasan yang real. sakit memang... mungkin kamu gak prnah merasakan sesakit ini.. entah apa yang akan kamu lakukan jika kamu merasakan kesakiutan ini.dari awal.. tanpa aku mengagumimu..tanpa aku mengenalmu.. tanpa aku mengerti alasanmu memanggilku waktu itu.. tanpa aku sadar ternyata aku hanya kamu jadikan koleksi cinta palsumu. pantaskah aku menyebutmu durjana?berhati kejam?berhati hitam? inginku menyebutmu demikian.. iya..karena rasa sakit ini. tapiii.. ahh rasanya aku tak pantas. derajatmu lebih tinggi dariku :'( aku lemah.. aku bagai semut dan kamu burung yg kapanpun kamu bisa dengan mudah memakanku. sedangkan aku? untuk menaikimu saja butuh waktu yg lama.. susah rasanya.. iyaa.. beginilah nasibku. tahukah, dulu waktu aku mendengar hari dan tanggal kamu akan nikah? rasanya susah untuk dijelaskan perasaanku waktu itu. hingga saat jatuh hari persandinganmu.. pernahkah kamu memikirkanku? sy rasa mustahil.. kamu sedang berbahagia bersanding dengan wanita pilihanmu.. dan akuu?? kering air mataku menangisimu membayangkan situasi pernikahanmu.. lebay memang.. rasanya salah jika sy membenci wanitamu..krna mmng mungkin dia gak tau apa apa tntngmu.. tapi jika aku menceritakan yg sebenarnya pd wanitamu mungkin akan lebih pahit dan beda lagi ceritanya.. sy masih punya hati.. gak segampang itu sy menyakiti hati orang lain.. apalagi dia dan sy sama sama wanita. sy tau persis rasanya disakiti..
untukmu laki laki yg telah menyakitiku..
2 tahun lamanya kamu mengabaikankanku stlah perkawinanmu.. dan kini kudengar kamu tlah berbahagia dengan kelahiran anak perempuanmu.. reader blog ku yang menawan,,, sudahlah.. rasanya trlalu sakit menceritakan ini.
untukmu bayi perempuan suciii .. semoga  kelak kamu menjadi wanita yg tidak pernah disakiti sesakit rasa yg prnah sy terima yg pernah ayahmu curahkan kepadaku. semoga kamu tumbuh sesuai dengan makna dibalik namamu (rahasia).sy akan senantiasa mengikuti perkembanganmu.. berhasilkah ayahmu mendidikmu.. sehingga dia tdk akan prnah di hujat di caci dan dilecehkan orang seperti yg ayahmu lakukan kepada ayahku...

end.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar