Sabtu, 06 September 2014

Life is Wonderful

happy satnight ..sobat reader yang menawan..

yang malam ini lagi ga diapelin maanaa suaaraanyaaa?  :D
hei tau ngg ternyata kita samaa *toss*

yuk merapaatt.. aku mau sharing nii..
apa sii arti hidup bagi kalian dan sebenarnya tujuan kalian hidup itu apa siii? (jawab dalam hati )
sometimes.. hidup itu nyenengin banget dan seringnya bikin galau..
dengan masalah masalah yang kita adepin..
tuhan memang benar benar maha adil dan maha segala galanya..
tuhan mengirim masalah untuk kita tidak semata2 sekedar mmberi masalah..
coba fahami dan renungkan.. bahwa sebenarnya masalah kita itu indah.. banyak makna yang tersirat dalam masalah itu.. dan tuhan juga selalu memberikan solusi yang terbaik untuk kita .. tidak mungkin tuhan memberikan masalah diluar batas kemampuan kita sebagai manusia. kembali lagi bahwa tuhan lah yang mengatur kehidupan di dunia ini..

maasih inget ngg sobat blogger, tentang seorang anak manusia yang dibesarkan oleh gorilla? subhanallooh.. maha besar Allah tuhan semesta alam..
nothing impossible in the world..
jadii buat sobar blogger dan reader yang menawan.. jangan putus asa yaaa kalo lagi dihadapkan dalam masalah atau situasi yang rumit.. Allah ada bersama kita.. Dia lah penolong nyata bagi kita,..

sebagai orang muslim, ketika kita dihadapkan pada masalah sekecil apapun hendaklah selalu mengingat Allah swt. dimanapun kapanpun dan bagaimanapun..
buat sobat blogger yang non muslim.. juga sama yaaa selalu mengingat tuhan .. jangan kalo lagi susah aja inget.. pas seneng lupa..

ini ketikan malam minggu kelabu tapi asikk klo ngetik ini di blog .. bisa sharing sama reader2.. sm blogger.. pkoknya seruu ajaa.. daripada diem diri dikamr suntuk galau bt.. uuh ga jaman yaah.. :D

big thanks reader yang menawan.. senyum santun :D



Tidak ada komentar :

Posting Komentar