Minggu, 12 Oktober 2014

21 tahun lalu .. terimakasih ya Allah.

ya Allah,
Ya Muqollibal Quluubi Tsabbit Qolbiy ‘Alaa Diinika.
Allaahumma Mushorrifal Quluub, Shorrif Quluubanaa ‘Alaa Tho’atika.
Robbanaa Afrigh ‘Alainaa Shobron wa Tsabbit Aqdaamanaa wanshurnaa ‘Alal Qoumil Kaafiriin..
Aamiin..

 ya Allah..
sungguh kerasnya dunia ini.. seolah aku tidak mampu menopang semua masalah bahkan susah sekali aku mencari jalan keluarnya.. apalagi untuk menyelesaikannya.
sungguh dunia ini serasa kejam, seolah orang orang disekelilingku hanyalah patung atau hanya angin yg sekejap berhembus lembut kemudian tiba2 berhembus kencang.. aku hanya sebagian kecil dri mereka.. rasanya.. ooh Allah.. aku sangat lemah.. aku rendah sekali dibawah mereka.. rasanya mereka sungkan untuk menghiraukanku.. lantas apa arti dan hasil dri pengeertian ku selama ini untuk mereka ya allah.. segala ketulusan dan pengorbanan..
 mereka sama sekali tak menghargaiku..rasanyaa hhhhh akuuu hampir menyalahkanMu yaAllah.. :'( aku hampir menyaalahkanMu krna Engkau telah menciptakanku..makhluk kecil yg lemah ini :'( rasaanya aku tak punya daya kekuatan apaapa.. yaAllah.. tampakkan kelebihanku agar aku tidak trllu terlecehkan..

ya Allah, Tuhan yang maha membolak balikkan hati..
aku percaya bahwa semua ini atas kehendakMu.. aku  percayaaa.. susah memang jika harus selalu mndengar ucapan orang2 lain yg hanya mngatakan saabaarrrr... sabar ituu sangat susah ternyata ya Allah.. disaat teman2 mengatakan saabara.. seringkali terbesit difikiranku dengan emosi mengatakan..jangan cuma bilang sabar, coba jadi aku..biar kamu tau seberapa susah sabar itu :'(
tapi.. aku hanya menunduk dan berdoa, ini memng jalanku. ini memang takdirku.. aku harus ikhlas dan sabar memang penting.. dan harus sabar.

21 tahun sudah aku menjalani hidup didunia iini..
banyak sekali cobaan.. masalah.. beraatt..ringaan..sedaang.. sudah pernah ku lewati..
yaAllah tentulah akan ada keindahan dibalik kesabaranku ini bukan?
tentulah Engkau mengetahui perasaanku.. Engkau mengetahui piluunya hati ini ketika orang2 menghujat dan memfitnahku.. Engkau mengetahui siapa yg dalam posisi benar dan salah...
ya Allahhh..... kuatkan akuuu *cry*
Engkaulah penolong abadiku..
susah sekali untuk menjelaskan rasa ini..rasa sakit ini..
ku namai dunia ini kejam :( ya Allah tentulah Engkau tidak akan selalu mengizinkanku untuk mengatakan lagi dunia ini kejam bukan? Engkau akan senantiasa melimpahkan kebahagiaan, dan akhir dari kejamnya dunia ini untukku adalah kesuksesan bukan? yaAllah.. ridhoi usahaku.. ridhoi ya Allah..


Tidak ada komentar :

Posting Komentar